Senin, 06 April 2009

Kebegoan dan kesialan si babi

Huah. Hari ini gw bner2 bgo. Pertama tdi gw brangkat les p dedi eh pas nyampe g ada les, suck it. Lanjut gw jalan kaki ke sekolah. Skip ajah. Nyampe di sekolah gw ke ruang osis dan bertemu Tami yg sudah sembuh dan terlihat bkas cacar.

Hbis itu kta msuk kelas. Plajaran pertama p ata pas itu si Ratih ke dpan mw ngambil kertas dan dia sempet DIINTIP p ata. Tp Ratih g sdar. Pas plajaran p ali gw ulangan dan dpet nilai 80, lumayan. Bis itw gw solat asar (mang babi bleh solat?) Pas atahiyat awal gw dgn bgo mw bdiri. Rangga eri smping gw uda pd ngakak ngeliat gtw pas selese solat gw d ktawain m anak2, fuck it.

Pas plang gw nebeng sm yayang gw Danita Siti Ismirani. Pas mw naik angkot gw breng dika dan macet sekali. Smpe gw nulis post ini gw msi d angkot. Damn it.

1 komentar:

  1. ckck sabar ya patkai

    patkai komen blog gua pat,, lu kagak pernah komen juga

    BalasHapus